“AUTOBIOGRAFY”

Nama saya Andri Restanto, saya dilahirkan di Jakarta 20 tahun silam tepatnya tanggal 7 Juli 1990. Saya anak ke2 dari 3 bersaudara. Sejak kecil sampai saya berumur 14 tahun saya tinggal di Jakarta, tepatnya di Patal senayan Jakarta Selatan. Saya memulai pendidikan sejak umur 6 tahun (Taman Kanak”) di TK Kasih Ibu dan SD&SMP saya sekolah di SD&SMP Tarakanita3 Jakarta. Banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil saat saya tinggal d jakarta, antara lain persahabatan, persaudaraan dan lain-lain.

Pada saat kelas 5 SD saya dimasukkan di sekolah sepakbola Ricky Yacob di Senayan oleh orang tua saya, saya benar-benar tidak menyangka jika saya akan dimasukkan ke sekolah sepakbola tersebut, mungkin karena kedua orang tua saya sering memperhatikan saya saat saya bermain sepakbola. Pada saat itu Sekolah sepakbola Ricky Yacob adalah sekolah sepakbola yang terbaik d Jakarta. Saya berlatih sepakbola dengan giat di sekolah sepakbola tersebut sampai saya berumur 14 tahun, tetapi saya juga melakukan hal yang sama di sekolah SD&SMP saya, sehingga saya juga dapat mengikuti pelajaran di sekolah SD dan SMP saya dengan baik. Saya sangat senang bermain sepakbola saat kecil, bahkan sampai sekarang saya juga masih bermain sepakbola. Ada rasa yang berbeda yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata di saat saya mencetak GOAL ke gawang lawan. Kedua aktivitas tersebut berjalan dengan lancar, saya dapat pelajaran yang berharga dari sekolah sepakbola , saya juga mendapatkan berbagai prestasi dan piagam di bidang sepakbola dan juga saya dapt menyelesaikan pendidikan SD dan SMP dengan baik.

Tapi saya tinggal di Jakarta hanya sampai kelas 3 SMP dikarenakan Ayah saya membuka usaha di Bekasi, tepatnya di Cikarang Utara. Akhirnya saya pindah sekolah pada saat kelas 1SMA. Pada saat SMA saya sekolah di SMA 1 Bekasi. Pada saat SMA saya melanjutkan hobby saya, yaitu bermain sepakbola dan kebetulan sekolah yang saya pilih adaalah sekolah dengan prestasi sepak bola yang terbaik di Bekasi, jadi saya tidak kehilangan bakat dan hobby saya yaitu bermain sepakbola. Di SMA saya juga mengikuti tes sepakbola yaitu SURATIN dan PERSIKASI Junior. Saya bangga menjadi bagian dari Tim Sepakbola Bekasi. Setidaknya saya dapat sedikit membahagiakan kedua orang tua saya dengan prestasi sepakbola saya. 3 Tahun saya melewati Sekolah Menengah(SMA) saya dengan baik. Pada saat SMA saya memilih jurusan IPS karena saya lebih suka pelajaran yang bersifat menghafal dibanding pelajaran yang bersifat menghitung, maklum saja saya tidak suka dengan pelajaran yang berhubungan dengan menghitung. hahahaha.

Sampai saat ini saya sudah tinggal di Bekasi selama kurang lebih 5tahun. Saya sempat bingung akan melanjuti pendidikan saya di Universitas mana, saya sudah mencoba mendaftar di Universitas Indonesia(UI) dan Institut Tekhnologi Bandung(ITB) tapi saya tidak dapat lolos tes ujian di kedua Universitas tersebut. Dan pada akhirnya saya mencoba tes di Universitas Gunadarma(UG) dan ALhamdulillah saya diterima di Universitas tersebut. Di Universitas Gunadarma(UG) saya mengambil jurusan S1 Sistem Informasi(SI), Saya mengambil jurusan Sistem Informasi supaya lebih mudah mendapatkan pekerjaan dikarenakan di zaman sekarang lebih banyak penggunaan komputer. dan sampai saat ini saya telah mencapai semester5 dan Alhamdulillah IP saya tidak terlalu memalukan. hahahaha.

Semoga kehidupan saya kedepan nya akan lebih baik daripada kehidupan sebelum nya dan sekarang. Amin. Demikian cerita singkat yang bisa saya sampaikan, apabila terdapat salah-salah kata harap dimaafkan.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

